Motor Manufacturing Berikan Warna Baru Pada Sepeda Motor Desain Klasik Yamaha XSR 155

Jakarta – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan warna baru pada sepeda motor berdesain klasik, Yamaha XSR 155, yakni hijau matte yang berkonsep Wanderlust Nature.

“Tahun ini kami melakukan penambahan warna terbaru agar konsumen memiliki lebih banyak pilihan,” kata Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro, dalam siaran pers, Jumat.

Melalui konsep “Wanderlust Nature”, Yamaha ingin menyesuaikan warna sepeda motor berkelir hijau, dengan gaya hidup konsumen yang gemar menikmati perjalanan di alam.

XSR 155 berkelir Matte Green dipasarkan Rp36.580.000 berstatus on the road Jakarta.Yamaha juga menyediakan aksesori tipe sport heritage, tracker version dan café racer yang telah melalui serangkaian uji coba untuk memastikan tingkat presisi komponen dengan sepeda motor.

Meski berdesain retro, Yamaha XSR memiliki LCD digital pada speedometer bergaya klasik yang dilengkapi Multi Information Display (MID).

XSR 155 memakai mesin Fuel Injection 155cc, SOHC, 4 langkah berpendingin cairan berteknologi VVA sehingga mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,2 kw/10.000 rpm dan torsi sebesar 14,7 Nm/8.500 rpm.

Pada bagian kaki-kaki, All New XSR 155 mengadopsi suspensi Up Side Down (USD), ban dual purpose ukuran 110/70 di bagian depan dan 140/70 pada belakang. (Ant)